Senin, 14 Agustus 2017

Ruang Lingkup Kreatif Iklan

 Ruang lingkup kreatif iklan ada beberapa bagian, diantaranya sebagai berikut:
  • TVC, iklan dalam bentuk audio dan visual  yang ditayangkan secara komersial. Biasanya disebut iklan TV. Contohnya sebagai berikut:Image result for iklan aqua jepang 
  •  Audio, iklan dalam bentuk audio. Biasanya disebut iklan radio, karena iklan audio ini paling banyak digunakan di radio. Iklan audio ini memadukan suara dengan ditambah efek-efek suaranya.
  •  Print ad, iklan dalam bentuk cetak seperti majalah, tabloid, koran, flyer, brosur, spanduk, billboard, dll Image result for billboard jakarta 
  • Event, iklan yang dibuat berupa acara atau kegiatan yang berkaitan dengan produk. Contohnya event Jackcloth.Image result for jakcloth 2017 
  • MOL, Merupakan iklan media online. Iklan ini ditampilkan pada website dan social media. Iklan ini  juga merupakan iklan multimedia. Contohnya iklan ads pada website motorplus, iklannya yang dikotak merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar